Selasa, 02 Juni 2009

Cintailah Password sebagai Cintamu

Cintailah pekerjaan anda, jika karena pekerjaan tersebut harus anda lakukan untuk menafkahi keluarga anda.
Cintailah pekerjaan anda Cintailah pekerjaan anda, jika karena pekerjaan tersebut harus anda lakukan untuk menafkahi keluarga anda.
Cintailah pekerjaan anda, jika ada beban tanggungjawab menyangkut kesejahteraan mereka yang lain., jika ada beban tanggungjawab menyangkut kesejahteraan mereka yang lain.
Cintailah pekerjaan anda, apapun jenisnya.
Tetapi jika anda tidak mencintai pekerjaan, temukan cinta itu melalui tips-tips berikut ini :
Cintailah rekan-rekan dan orang-orang yang bekerja disana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan tersebut, dan pekerjaan pun menjadi menggembirakan.
1)Bila anda tidak bisa mencintai rekan-rekan kerja anda, maka cintailah suasana dan gedung kantor anda. Agar dapat mendorong anda untuk lebih bergairah berangkat kerja dan melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik lagi.
2)Jika anda tidak bisa juga melakukannya, cintai setiap pengalaman pulang dan pergi ke tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan dapat menimbulkan semangat di tempat kerja.
3)Namun jika anda tidak dapat juga menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa saja yang bisa anda cintai di tempat kerja anda : computer di meja anda, tumpukan berkas-berkas dokumen pekerjaan yang indah menggunung, cicak di dinding, gumpalan awan yang nampak di balik jendela anda, apa saja….
4)Tetapi bila anda tidak juga dapat menemukan apa yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, MENGAPA ANDA MASIH DI SITU?. Tidak ada alasan anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai dan bekerjalah di sana.
Jika anda belum punya pekerjaanpun, kerjakanlah apa yang benar-benar anda cintai.
Ingat. HIDUP HANYA SEKALI INI, tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yag tulus dengan melakukan pengamanan pada komputer Anda dengan memberikan password

Tidak ada komentar:

Posting Komentar