Jumat, 29 Mei 2009

Detik-detik yang terlepas

Dikata tidak boleh, apa tidak boleh ??? Dan ini memang ada, apa tidak boleh....???
Sebuah kiasan yang belum luntur dalam hati takala semua akan terpisah dari raga. Dan ini nanti masih ada selanjutnya....
Sangkar yang tebar pesona yang terhuni beberapa merpati menyibak keindahan sangkar lainnya. Merpati-merpati akan terlepas terhubung dengan tempo yang sudah menanti ke dahan yang lebih menghijau. Ini belum berakhir ....
Dikata tidak boleh, apa tidak boleh ???
Mereka yang menyapa tanpa ada berita yang nyata, ini aku untukku sendiri bukan dari keegoisan yang terpampang namun yang kusadari dan kumaklumi sendiri aku yang tahu. Dan dari mereka yang tahu hanya terhitung dengan jariku sendiri.
Dikata tidak boleh, apa tidak boleh >?>?>?
Aku ditanya pada diriku sendiri dengan apa yang sudah kelalui dan kutemui merpati dengan blogku ini. Semboyan-semboyan dan lagu kebangsaan negeri terkumandang bak semangat empat puluh lima. Aku pun terdiam sesaat dan berfikir .... apa tidak boleh dengan blogku ini ???? Seseorang tertunduk bukan karena malu tapi merasa diri ini bukan siapa-siapa untuk menekuni beberapa kata yang belum tentu benar adanya.
Bersuara bukan sekedar tembang yang sudah bercinta, kau menyapamu kemarin yang sudah terlewatkan nadiku yang menjadi segala apa yang sudah tertuang disini. Biarlah aku tersenyum dengan detik-detik yang nantinya akan bertemu dengan detik-detik di dalam hidup, semua orang akan bertemu dengan apa adanya.
Detik yang sudah tidak boleh dan apa yang tidak boleh terhempas disini dan disini...
Semua tiada arti apa dan pesta pasti berakhir...
Tiada arti yang tiada sempurna yang dimata tanpa hadir disitu, dan emang sengaja...
Arti dan arti itu betul tanpa ada arti. Dan...
Pesta pasti berakhir di dunia ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar