Senin, 16 Februari 2009

foto caem 16022009

Kumpulan foto-foto terindah bisa dilihat disini. (kayakeee)
Pengen liat foto-foto siswa-siswi SMA Negeri 1 Juwana dari kelas XII IPA1 yang cantix bgt anak-anak XII IPA2 yang gokil abiz, XII IPA3 yang smart, anak-anak yang caem-caem di kelas XII IPA3, so yang oke n gaul punya di kelas XII IPS1 yang baru nampang sama temen-temen deketnya, pa lagi ma wali kelasnya XII IPS2 foto bareng sama anak didiknya, mungil-mungil n imut yow di kelas XII IPS3 yang oke banget gitu loch.... so ikut nimbrung disini.
Ya boleh kamu download di sini. Pasti kalian tidak akan pernah rugi ngambil di sini dari update yang terbaru

Memory-yang perlu diabadikan dalam bentuk file-file gambar berekstensi jpeg, jeg, gif, mpeg dan yang lain dalam kegiatan intra sekolah maupun ekstra sekolah SMA Negeri 1 Juwana dapat dilihat diblog ini. Bilamana tertarik dengan foto-foto yang oke punya, keren, beken n gokil apalagi di dalamnya ada yang nimbrung di pengabadian ini bisa di download di sini.

Foto-foto ini juga berisi tentang kumpula-kumpulan dalam satu kelas tahun pelajaran 2008 / 2009 dari kelas XII IPA1
(ini sudah tidak bisa diambil) yang dipandu oleh wali kelas yang selalu smile dalam proses pengajaranya maupun dalam keseharian, ya... Bapak Drs. Ismail yang menjadi wali kelas XII IPA1.

Kelas ini mayoritas siswanya perempuan tetapi tak menyurutkan seluruh civitas kelas XII IPA2
(ini apa lagi) baik itu dalam kegiatan belajar mengajar maupun dalam aksi di depan camera, kelas yang dipandu oleh Bapak Drs. Suprianto menambah semangat tersendiri bagi siswa-siswinya.

Istri dari Bapak Muh. Majduddin, S. Pd. selalu tampak senyum dalam membimbing putra-putri kelas XII IPA3
, ceria dalam berturur kata tetapi tetap santun untuk adat ketimurannya, dan tetap gaul dimasa-masa ini. Wanita berkerudung ini memiliki nama Ibu Nining Sugiharti, S. Pd. yang mempunyai talenta khusus dalam sistem pengajaran siswa-siswinya sehingga anak didiknya pada kelas XII IPA3 pun tidak bisa diragukan dalam pola berfikir secara ilmiah.

Ilmu padi semakin berisi semakin merunduk inilah yang tepat diberikan kepada Ibu muda ini, Ibu Jumiati, S. Pd. yang dalam kesehariannya dalam penyampaian kegiatan KBM maupun yang lain santun bertutur kata. Beliau mengampu bidang studi Bahasa Indonesia sekaligus membimbing kegiatan Karya Ilmiah Remaja dan Majalah Dinding. Foto-fotonya dapat dilihat disini XII IPA4.


Wali kelas XII IPS1 ini yang terlihat bijak bisa dilihat disini. Dengan semangat dan tampil beda kelas XII IPS1 terlihat di dalam foto-foto ini, dengan kesederhanaan yang diasuh oleh Dra. Rinti Astuti melekat pada diri siswa-siswinya.

Kamu juga ga mau ketinggalan kan mau lihat wajah-wajah anak-anak yang so ok banget di kelas XII IPS2,
Dengan asuhan Bapak Muh. Majduddin, S. Pd. ini siswa-siswi terlihat semangat karena walinya juga gaul gitu loooh...

1 komentar:

  1. alow...isi blog muw ugke juga....liat blog ku juga yaw...iar qta jadi temen deh...

    BalasHapus